Bingung Bikin Kata Untuk Undangan Digital? Nih Rekomendasinya!

shape image

Bingung Bikin Kata Untuk Undangan Digital? Nih Rekomendasinya!

Bingung Bikin Kata Untuk Undangan Digital? Nih Rekomendasinya!

Kata Untuk Undangan Digital – Dimasa pandemi COVID-19 yang belum berakhir setiap aktivitas terus dibatasi. Setiap orang yang akan menikah pasti mengirim undangan ke handai taulan. 


Undangan menjadi satunya syarat memberitahu kepada keluarga. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan ataupun persiapan pernikahan memanglah merupakan sesuatu yang sangat menarik untuk dibahas. Termasuk mengenai undangan pernikahan.


Undangan Pernikahan Digital


Dimasa pandemi undangan pernikahan online menjadi pilihan. Berikut contoh Kata Untuk Undangan Digital Pernikahan yang bisa dikirim ke media sosial. Namun meskipun lewat media sosial, bahasa yang kamu tulis haruslah santun dan formal.


Kata Untuk Undangan Digital

Bingung Bikin Kata Untuk Undangan Digital? Nih Rekomendasinya!

Contoh 1

Bismillahirohmannirrahim

Kepada teman-teman sekalian, sebelumnya saya meminta maaf karena mengabarkan berita bahagia ini hanya dengan lewat pesan singkat. 

Dengan ini saya mengajak teman sekalian untuk datang ke acara pernikahan kami yang akan digelar pada :

Hari/Tanggal : 21 Juli 2021

Jam : 08.00 – Selesai

Tempat : Convention Hall Masjid Agung 

Saya berharap teman-teman sekalian dapat datang ke acara pernikahan saya, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.


Baca Juga : Isi Undangan Digital


Contoh 2

Assalamualaikum Wr.Wb

Kepada rekan rekan sekalian dalam pesan singkat ini, saya ingin memberitahukan bahwa akan melaksanakan pernikahan yang akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : 10 Agustus 2021

Jam : 09.00 – Selesai

Tempat : Gedung Korpri 

Dalam acara pernikahan ini, saya mengharapkan rekan-rekan sekalian dapat datang dan hadir dalam pernikahan saya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Contoh 3 

Bismillahirrohmanirrohim

Diberitahukan untuk saudara sekalian bahwa dalam pesan ini saya ingin mengundang saudara-saudara untuk bisa hadir dalam pernikahan saya, yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 11 September 2021

Jam : 10.00 – selesai

Tempat : Gedung 

Dengan pesan singkat ini saya mengundang saudara untuk bisa datang dalam acara pernikahan mengundang saudara untuk bisa datang dalam acara pernikahan saya yang akan diselenggarakan pada waktu dan hari yang sudah ditetapkan tersebut.

Tidak lupa saya sampaikan permohonan maaf untuk kata-kata yang salah dan dengan ini saya mengucapkan terima kasih.


© Copyright 2021 Undangan Digital Official | +62 852-2765-5050

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now